Get Gifs at CodemySpace.com

7 Nov 2011

Lagu-Lagu Terbaru Iwan Fals


album keseimbangan iwan falsSetelah lama Iwan Fals vakum dalam menciptakan lagu-lagu baru. Album Iwan Fals terbaru telah dikeluarkan pada Februari 2010 yang lalu. Memang lagu-lagu yang ada dalam album Iwan Fals keseimbangan tidak semuanya lagu baru namun ada juga lagu lama yang relevan. Pemilihan lagu Iwan Fals sendiri dalam album ini tidak lepas dari pertimbangan sang istri. Istri Iwan Fals, Rosanna, sangat berperan dalam pembuatan album keseimbangan dan bahkan ada beberapa lagu yang di backing vocal olehnya.
Lagu-lagu yang terdapat dalam Album Keseimbangan terdiri dari 2 lagu baru (Ya Allah Kami dan ^O^) dan 10 lagu-lagu lama yang telah dikemas ulang arransemen musiknya (Hutanku, Pohon untuk Kehidupan, Tanam Siram Tanam, Ayolah Mulai, Sepakbola, Kuda Coklatku, Jendral Tua, Malahayati, Suhu, dan Aku Menyayangimu). Semua lagu Iwan Fals dipilih dan dikemas secara apik serta didukung oleh istri tercinta. Namun untuk mendapatkan kaset Iwan Fals Keseimbangan hanya bisa didapat di PT. Tiga Rambu (Fals Record) atau Kediaman Iwan Fals di Leuwinanggung, Depok.
Khusus penggemar Iwan Fals yang jauh dari Kota Depok, luar kota ataupun berbeda pulau bisa juga mendapatkan Album Iwan Fals terbaru ini dengan membeli secara online melalui situs iwanfals.co.id. Melalui situs resmi ini, para penggemar Iwan Fals juga bisa mengetahui secara rinci mengenai lagu Iwan Fals dan kehidupan Iwan Fals. Karena memang situs ini dibuat untuk memenuhi rasa ingin tahu para penggemarnya.
Iwan Fals Keseimbangan merupakan album yang dibuat untuk menghapus rindu para penggemarnya setelah tiga tahun vakum dari dunia musik Indonesia. Dukungan dari Istri tercinta (Mbak Yos) dan beberapa rekannya (Mas Heirrie, Mas Edi, dan Mas Deni) membuat kemasan iwan fals keseimbangan baik musik dan kemasan kaset atau cdnya menjadi lebih apik dan fresh. Untuk kamu, penggemar Iwan Fals, “Jangan bilang kamu fans Iwan Fals, kalau kamu tidak memiliki kaset/cd keseimbangan”.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews